About this list Date view Thread view Subject view Author view Attachment view

From: felix_citrajaya_at_hotmail.com
Date: Fri 10 Oct 2003 - 15:40:41 BST

Yth Bapak/Ibu/Sdr/i

Salam Sejahtera,

Perkenalkan nama saya Felix, ingin mengajak anda untuk bekerja sama
dalam bisnis yang sedang saya tekuni saat ini.

Saya mengetahui email address anda dari salah satu web di internet dan saya
berpikir bahwa anda menyenangi komunikasi lewat internet. Oleh karenannya,
saya ingin membagi kesempatan ini kepada sesama rekan, kesempatan untuk
melakukan kerjasama usaha melalui internet.

Info bonus :
http://visibaru.wnetwork.biz/show.cgi/fcitrajaya/respons/bonus.html

Mungkin tawaran ini tidak sesuai bidangnya dengan apa yang anda harapkan,
namun tidak ada salahnya bila anda mengetahui informasi mengenai bidang
pekerjaan lain yang bisa memberikan penghasilan bagi anda dan keluarga anda.
Bisnis yang saya tawarkan ini bahkan bisa anda lakukan walaupun saat ini anda
sedang bekerja. Anda tidak perlu meninggalkan pekerjaan anda saat ini.

Untuk INFO dan PENDAFTARAN free member anda bisa buka website berikut :

http://visibaru.wnetwork.biz/show.cgi/fcitrajaya

Terimakasih atas perhatiannya, mohon maaf jika saya mengganggu waktu anda.

Salam Sukses,
Felix Citrajaya
Associate Distributor

About this list Date view Thread view Subject view Author view Attachment view
[Next/Previous Months] [Main vserver Project Homepage] [Howto Subscribe/Unsubscribe] [Paul Sladen's vserver stuff]
Generated on Fri 10 Oct 2003 - 16:22:58 BST by hypermail 2.1.3